Sunday, May 30, 2010

lalilulelo.

gila, uda lama ga ngepost pake bahasa ibu pertiwi. duh maaf ya, ga pake huruf kapital ibu pertiwinya. lagi males mikir soal eyd eyd an. duh jadi inget eid. hahaha. ga ngerti gw nulis apa? ya ga usah dingertiin.

sebenernya ya, post gw di bawah ini, bisa lebih panjang lagi kalo gw tulis kemaren. kemaren lebih banyak lagi list2nya di kepala, cuma uda ada yg menguap ke awan-awan gitu. terus kayanya tadi uda turun jadi air hujan deh. lumayan buat nyirem pohon mangga di depan rumah yg ampe sekarang ga pernah berbuah.

gw lagi baca buku novel. judulnya the golden road, karangan l.m.montogmery. gw baru tau ternyata yg gw beli itu buku sekuel. yg pertama judulnya the story girl. walaupun cerita anak-anak dan mungkin saya agak sedikit tua untuk itu, tapi siapa yg peduli?

kemaren gw juga nonton ulang shrek 1. hah, knp? karena uda ga ada dvd yg bisa ditonton lg? ga juga. msh ad flashforward season 1. cuma lagi pengen dalam suasana happily ever after. gapapa kan nonton film anak-anak lagi? bikin seneng kok. oh ya, gw baru sadar kemaren, ternyata ending shrek 1 itu diakhiri dengan kata : they lived ugly ever after. lol.

malem ini hasil hall keluar. cut off bakal keluar official. pas gw tau diundur jadi 31, hal yg pertama di benak gw adalah : yes, masih bisa berdoa buat terjadi miracle. hahaha. am i too old wishing for miracle? ya siapa tau aja kan, diubah jadi 16 poinnya, makanya diundur. terus tadi denger ad yg bilang mau direvisi cut offnya. moga2 aja bener. kalo bener sih, lagu mukjizat itu nyata bakal langsung berkumandang. eh enggak deh. gw ga punya lagunya. eh tapi bisa dari youtube. gampang lah. hahaha. dan kalo beneran jadi 17 sih..................bener2 not sweet seventeen.

duh, uda blank mau tulis apa.

No comments: