Monday, July 12, 2010

sepi

sepi sekali.

mungkinkah ada seseorang yang bersedia mendengar apapun curahan saya, apapun pemikiran aneh dan tak logis saya, apapun pergumulan dalam batin saya, dan apapun yang ingin saya keluarkan?

menulis mungkin adalah jawaban yang tepat. namun, ia tidak memberikan sebuah direct feedback (atau feedback langsung atau apapun deh istilahnya yang saya sudah lupa. padahal dulu pernah disinggung-singgung di HP804). tidak ada tanggapan atau pertanyaan-pertanyaan yang mengusik hati dan pikiran, yang mungkin bisa mengembalikan kita ke jalan yang benar atau menjatuhkan kita ke dalam jurang.

hidup akhir-akhir ini semakin penuh tanda tanya. padahal tidak ada yang sebegitu menghebohkan yang terjadi akhir-akhir ini. semuanya datar. tanpa celah. tanpa bebatuan.

keinginan pun bertambah menjadi-jadi sejadi-jadinya. akan tetapi, benarkah semua keinginan itu benar-benar diperlukan?

I may know what I want, but You know better what I need.

No comments: