Saturday, July 17, 2010

Freaky Friday

today is a lil bit freaky. ask me why?

hr ini ke mall. biasala, nonton mengisi waktu liburan yang tersisa dengan adik tercinta.

makan siang seperti biasa, di Pizza Hut! cuma yang ga biasa itu adalah...paket pesananya.. kalo org normal yang makan berdua, ya pesennya yang paket buat dua org dong. nah kita malah pesen paket yang buat empat org. setelah diitung2, ternyata jatohnya lebih untung. cuma ga pake mikir tuh, kalo perutnya ga segede gentung. matilaa. gila. ga usah dijelasin dengan detail deh. kesimpulannya sih, kita ga bakalan pesen makanan yang berlebihan dr gedenya perut lagi. EVER! gw sih skrg ga heran kalo ada org yg bisa mati gara2 kekenyangan. skrg aja ngebayangin pizza, rasanya ... iugh... no, thanks.. ga mau lagi deh, makan sampe kenyang. cukup porsi orang normal aj. gila. alhasil, malem2 sakit perut!!!! =.=

hal gila kedua adalah.. INCEPTION! gila. gila. gila. ini film keren abis. kreatif! mereka bener2 menggunakan anugerah Tuhan yang bernama Imajinasi dengan semaksimal mungkin. gw bener2 speechless. gila. gila. salut bgt sama org di balik film ini. ga bs ngomong apa2 lg deh. pokoknya ini film keren bgt. kalo jari gw ini jempol semua, duapuluh-duapuluhnya bakal gw angkat tinggi-tinggi. tanpa ada maksud lebay, tapi br kali ini gw memuji sebuah film setulus ini.

sisa harinya, sih ya.. biasa2 aja sih..
cuma ad bbrp gangguan.. ya bisa dibilang 'mengecewakan'
tapi ya anggep aja memang ada alasan lain yang ga bisa diketahui org2.. tambah bingung kan?

No comments: