Thursday, November 19, 2009

Blog, Teman Cerita yang Setia

Akhir-akhir ini, ketika ingin menceritakan suatu hal, meluapkan ekspresi entah itu kegembiraan atau kesedihan, aku lebih berhati-hati.. bukan, bukan karena aku tidak percaya dengan orang itu. Namun, aku merasa bahwa ini adalah masalahku sendiri, dan mereka tidak perlu diganggu dengan masalahku. Bukan berarti aku tidak mau berbagi cerita ke siapa-siapa lagi, tetapi aku rasa.. Aku harus tahu situasi dan kondisi temanku juga.. Ada hal-hal yang memang bisa dibagi dengan mereka, namun ada hal-hal yang tidak begitu penting yang tidak perlu dikeluarkan, ada hal-hal yang memang harus disimpan sendiri, ada hal-hal yang memang perlu dibagi. Namun, terkadang mereka juga tidak selalu ad di tempat (baca : online). Untung, ada kamu, blogku, Memoriesta, yang menyimpan lebih dari sekedar kenangan dalam hidup ini (more than just Memories...), kamu mungkin kepada siapa aku bisa menuangkan pikiranku dengan leluasa.

Dan kepada Kamu,
ya,
Kamu,
(kalau Kamu ada)
yang sudah membaca blog ini,
terima kasih sudah meluangkan waktu membaca dan melihat sekilas kehidupan saya ini.

No comments: