Friday, May 22, 2009

Di Suatu Pagi


Aku berusaha membuka lembaran itu dengan sewajarnya
Walaupun perutku terasa seperti diputar
Bahkan aku ingin lari saja
Tak ingin melihatnya
Tapi juga ingin dengan cepat mengakhiri ketidakpastian ini
Saat lembaran bernama Degree Audit itu terpampang tepan di depan mataku
Bolehlah kubernapas lega
Terima Kasih padaNya yang telah memberikan kesegaran ini di pagi hari
Namun,
Ketika kubuka lembaran berikutnya
Aku menemukan sebuah surat cinta penolakan
Secara resmi aku adalah gelandangan di negeri singa sana
Detik ini ku belum memiliki rumah tempat kuberteduh untuk beberapa bulan ke depan
Di manakah harus kumencarinya?
Ah,
Biarlah itu urusan nanti
Saat ini aku hanya ingin bersenang-senang dengan si Degree Audit saja
(Physics 1, Oh Physics 1..
Sungguh sayang ku padamu..)
Belum lagi ada Sims 3 yang sudah menanti di ujung sana
Hidup ini sungguh indah bila kita melihatnya dari sisi lain

No comments: