Monday, May 25, 2009

Aku akan selalu tersenyum dalam Rindu ini


Waktu terus berjalan. Hari lepas hari. Bulan lepas bulan. Tahun lepas tahun. Ia membawa perubahan dalam diriku, baik kecil atau besar, aku yang sekarang tak sama seperti aku yang dulu. Ketika kubuka lembaran lama kisah hidup dan pemikiranku, rasanya aku ingin tertawa. Aku hampir lupa bagaimana rasanya menjadi anak kecil, dengan pemikiran polosnya, dengan impiannya yang setinggi langit, dengan semangat membara, dengan perjuangan yang nampaknya membawa akhir yang membahagiakan. Aku rindu akan masa-masa itu. Masa-masa di mana aku masih bermimpi bebas untuk terbang menjelajahi angkasa. Ketika alunan musik masih berputar dan aku berharap hidupku juga bisa seperti alunan merdu musik itu. Sungguh, aku rindu. Kini aku hanya bisa tersenyum ketika mengenangnya. Aku senang bisa memiliki masa-masa indah seperti itu. Ketika semua dipandang dengan optimis. Ketika aku yakin semua akan berjalan dengan indahnya. Aku akan selalu tersenyum dalam Rindu ini.

No comments: