Saturday, November 22, 2008

berita terkini.

yak, update blog setelah sekian lama tidak diurus, terlantarkan, tapi tak terlupakan kok. maaf yah blogku.

fiuh. 24 jam sudah bebas dr yg namanya EXAM! apapun hasilnya, mikirinnya nanti aja, haha, msh lama keluarnya, kalo mikir dr skrg bisa tambah stresss... =.=

oke. sebenernya tadi gw berencana setelah selesai exam, bakal mau nulis lagi tentang pelajaran, nilai, dan ujian. tapi, sedang tidak mood. jadi, mari biarkan jari jemari ini mengetik dan mengetik, entah apa yg diketik, yg penting bisa mengisi kekosongan blog ini setelah sekian lamanya waktu berlalu.

H-8 sampai ke rumah. ingin rasanya me-fast-forward waktu. andaikan remote control di click itu nyata. fiuh. mau ngapain ya selama seminggu ini? yg terpikirkan sih, jalan-jalan ke pusat kota. jalan kaki dr satu tempat ke tempat lain. entah dengan peta atau tidak. yang penting, apa pun untuk membunuh waktu. atau, bersuka ria berinternet ria, nonton gratis, main games (aduh, jadi pengen main ff. udh dr dulu kebelet pengen maen lagi).

terus, udah kebelet pengen tidur dengan bantal yg empuk. di rumah. makan lagi di meja makan rame-rame, sambil nonton tv, sore2 menyiram taman (btw, sudah banyak pohon dan bunga-bunga baru di tamanku. pengen liat bgt haha), bersepeda di sore hari, naek mobil lagi (haha), dan lain-lainnya.

duh, jadi bingung kan mau nulis apa lagi. post kali ini tidak berbobot sekali. fiuh. begini yg namanya update?

No comments: