Friday, April 24, 2009

I Love Adventure!

Hari ini saya seorang diri 'bertualang' ke sana dan kemari. Lihat sana, lihat sini. Window shopping sana, window shopping sini. Yuhuuu what a fabulous day! =P

Diawali dari pukul 3 sore waktu setempat, saya menuju bus stop dan menunggu bus 199. Setengah jam kemudian, sampailah saya di Boon Lay interchange. Saya bergegas menuju top-up machine untuk top-up EZ Link Card sebanyak $10. Setelah itu saya lekas menaiki MRT menuju Commonwealth.

Selama perjalanan di MRT bisa dibilang saya hanya bengang-bengong, ga mikir sana-sini. Ga lihat sana-sini. Hampir saja lupa mau turun. Brr.. Lalu saya menunggu bus 195 dan beberapa menit kemudian, sampailah saya di Ikea. Yah, di sini bergege-gege sebentar kurang lebih selama satu jam. Setelah cacing-cacing di perut meminta makan, apadaya saya bergegas menuju lantai atas dan menyuapi mereka.

Lanjut lagi saya naik bus 33 dan menuju Chinatown. Di sini lebih geje lagi. Window shopping sana-sini. Ga tau deh uda berapa lama. Tapi lumayanlah ada hasilnya. Satu tas seharga $15.90. Lagi ada obral, hohoho.

Walaupun sudah puas memanjakan mata dan kebutuhan hedonis, tetapi langit masih terang dan kaki belum lemas. Jadi saya memutuskan untuk naik bus 63 dan menuju Tiong Bahru Plaza. Apa yang saya lakukan di sini? Window shopping lagi, belanja jendela lagi.. hahaha.

Nyammy, puas sekali rasanya hari ini. Kebutuhan jasmani sangat terpenuhi hahaha.

Besok jadi ga ya naik 174 ke Orchard? Hmm..

No comments: