Thursday, April 9, 2009

The Best is yet to come...

when u look at the title, u might wondering what's the good news. but in fact, i didn't bring any good news or that sth miraculous had happened. i was just...well,, failed my Life Science quiz. Not really failed actually, but... i got 8 out of 16. and.. that's not a good news isn't it? despite all the efforts i've put in. and how i was so certain with my answers when i clicked the "submit" button, then i found this writen on the computer screen : 8 out of 16. gosh, i only managed to answer HALF correctly!! and that is.. really bad. terrible.

i've been thinking about this since some time ago. when it seems that efforts aren't good enough. and then prayer doesn't seem to help you too. then i always ended up with one conclusion : the world isn't fair enough.

but now i'm thiking that....
there are ups and downs in your life times. when it seems that you've worked or prayed really hard, it's not that He doesn't love you or anything, but maybe to waken you up from your deepest sleep. to go away from your arrogance. to test you in a trial. a trial which makes us stronger and put more faith in Him..

*huah capek nulisnya, pake indo aja deh..huahauhau*

jadi begitulah teman-teman. gw selalu bertanya2 akhir2 ini. kenapa kok kayaknya usaha gw selalu ga seimbang dengan apa yg gw dapatkan? kenapa org lain bisa dapat lebih walaupun gw lebih bekerja keras dari dia? apakah emang pada dasarnya gw ini lebih goblok? ya mungkin. sepertinya memang bener begitu. ya justru karena itulah gw harus berusaha lebih dr mereka. memang hasil dan usaha itu kadang ga seimbang. gw sudah mengalami hal itu beberapa kali. tapi skrg gw ga mau lagi berkeluh kesah kenapa begini kenapa begitu lalalalala. apapun hasilnya itu. toh gw sudah berusaha. kalo msh jelek yah, cari di mana salahnya. next time diperbaiki. mungkin dengan dikasih hasil yg jelek di awal ini supaya gw cari tahu salah gw di mana, dan supaya di depannya bisa diperbaiki lagi. dan bener, kejadian hari ini telah menjadi cambuk buat gw untuk bersemangat lagi.

dan juga, kalo misalnya seandainya gw dapet bagus sekalipun, pasti gw cenderung jadi 'sombong', 'santai' dan sejenisnya. biarlah pelajaran ini menjadi cambuk. buat berusaha yg lebih lagi.

seperti kata papi, "tapi jgn gara2 ini jadi patah semangat. yang penting udah berusaha."

mgkn kalian ada yg mikir. apaan sih cuma quiz bilogi doang dipikirnya ampe segitunya. emang bener sih, biologi ga bakalan jadi pelajaran core gw nantinya. cuma gw mau menjadikan ini sebagai pelajaran dan cambuk. (duh uda berapa kali ya gw ngulang2 kata cambuk haha). dan gw masih punya target yg menuntut gw buat bagusin nilai di semester 2 ini. (amin...) jadi, perjuanganku belum berakhir!

ya ya.

It is not the end...
It is just the beginning...
The best is yet to come..

No comments: