Sunday, January 18, 2009

Multiple Happiness

Halooo lama tak bersua blogku tercinta..
Bukannya ku tak mau mengabarimu bagaimana kabarku. Tapi, belum ada yang bisa diceritakan sampai hari ini.

Jadi beginilah kisahnya.
Kemarin dan hari ini, saya pergi dari pintu-ke-pintu. Ngetok pintu. Mencet bel. Itu sudah menjadi hal yang biasa dilakukan dua hari ini.

Ada apa gerangan?
Saya mengetok-ngetok pintu mereka, bukannya mau ngapa-ngapain, tapi cuma mau nodong beras. Hehe. Iya, begitulah. Dua hari ini saya keliling HDB sekitar Boon Lay untuk mengumpulkan beras, yang lalu akan disumbangkan.

Asyik juga ternyata. Bisa ketemu banyak banget macem orang, kayak rujak aja. Ada yang manis, asem, dan asin. Ada yang langsung dengan senang hati ngasih sekarung. Ada yang udah nunggu lamaa banget, eh cuma ngasih seupil. (Haha yang penting niatnya toh). Ada yang langsung bilang "not available. very busy." Ada juga ampe diajak ngomong sama anak kecil pake mandarin haha. Ada macem-macem deh.

Pokoknya seru. Ngetok-ngetok ampe tangan sakit. Capek. Pegel. Tapi asyik. Hehe. Kapan-kapan mau lagi ah.

Dan, yang bikin gw tambah seneng lagi. Ternyata gw diterima jadi helper buat open house entar. Asik asik^^.. Kerjanya emang cuma nge-packin goodie bag sama bawa2 aja sih. Tapi, gw seneng bisa diterima hehe.

Thanks God, You've made my day full of happiness...

No comments: